MARAH

Menurut gw semua orang punya hak untuk memilih kehidupan seperti apa yang ingin dia jalani. Semua orang punya hak untuk menentukan mana yang menurut dia baik atau buruk. Gw yakin, semua orang akan punya opini tentang mana yang baik dan buruk. Tapi yang masih gw heran sampai hari ini, kenapa sih orang-orang masih saja ngeributin kehidupan orang lain?

Mungkin juga karena gw terlalu individualis. Tapi menurut gw, diumur gw yang sudah tidak bisa juga dibilang muda lagi ini semestinya orang-orang tuh jangan sibuk beropini gitu. Lalu kemudian marah ketika gw tidak setuju dengan opini mereka. Karena bukan kalian juga yang menjalani hidup gw. Percayalah, gw tidak akan merepotkan kalian dengan urusan-urusan yang kalian anggap sulit itu. Pilihan hidup gw memang tidak selalu sama dengan kehidupan normal dan mainstream yang biasa dijalani banyak orang.

Jadi ya udah sik, santai aja. Gw gak akan ngeribetin kalian juga dan juga gw gak akan pernah menyesal sama pilihan-pilihan yang udah gw ambil. Satu-satunya hal yang rasanya gw sesali adalah kenapa manusia lain itu kepo banget dan menyebalkan sekali sampai harus ngurusin urusan orang. Emang hidup kalian kurang masalah sampai harus ikut campur di kehidupan orang lain?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s