MARAH

Menurut gw semua orang punya hak untuk memilih kehidupan seperti apa yang ingin dia jalani. Semua orang punya hak untuk menentukan mana yang menurut dia baik atau buruk. Gw yakin, semua orang akan punya opini tentang mana yang baik dan buruk. Tapi yang masih gw heran sampai hari ini, kenapa sih orang-orang masih saja ngeributin kehidupan orang lain?

Mungkin juga karena gw terlalu individualis. Tapi menurut gw, diumur gw yang sudah tidak bisa juga dibilang muda lagi ini semestinya orang-orang tuh jangan sibuk beropini gitu. Lalu kemudian marah ketika gw tidak setuju dengan opini mereka. Karena bukan kalian juga yang menjalani hidup gw. Percayalah, gw tidak akan merepotkan kalian dengan urusan-urusan yang kalian anggap sulit itu. Pilihan hidup gw memang tidak selalu sama dengan kehidupan normal dan mainstream yang biasa dijalani banyak orang.

Jadi ya udah sik, santai aja. Gw gak akan ngeribetin kalian juga dan juga gw gak akan pernah menyesal sama pilihan-pilihan yang udah gw ambil. Satu-satunya hal yang rasanya gw sesali adalah kenapa manusia lain itu kepo banget dan menyebalkan sekali sampai harus ngurusin urusan orang. Emang hidup kalian kurang masalah sampai harus ikut campur di kehidupan orang lain?

Advertisements

Bad Luck Jane

I know that life is not always a fairy tale. I never ask for it to be as well.
I know that to have a good life I have to work hard. I even understand that life is unfair.

I know, I know, I am rambling same old story of life pain.
Yet until I am about this age I still do not get why human could be very inhumane. I still don’t understand why life is unfair to those people that works very hard. It seems that life likes to play odd ball to our life, or rather my life. Life doesn’t let me rest. It always keeps me restless.

I am trying my best not to complain too much, not to whine too much yet I always fail to do so. I hate how unfair this creepy life is. No matter how hard I try on doing things or no matter how hard I work life will just kept on giving me bad luck after bad luck. Some people told me about how God is training me to be strong and tough, yet I need a break. I need a freaking break from bad luck!

Or maybe I am just cursed with bad luck. I am a bad luck Jane.