Si Penjelajah

Mengutip dari salah satu buku, “Sagitarius adalah penjelajah..”
Aku ingin sekali menjadi penjelajah yang menjelajah hatimu.
Itu terdengar sangat menjijikan bukan? Aku pun rasanya ingin muntah mendengarnya. Tapi sungguh, aku ingin sekali berkelana untuk mengenal hatimu lebih daripada yang aku ketahui sekarang.

Mungkin hiperbola apabila aku ingin menjadikan kamu duniaku. Namun rasanya aku ingin hanya hidup di dalammu dan bersama denganmu. Pernah kamu dengar seseorang yang begitu tergila-gila denganmu? Kalau belum pernah, jadikan aku manusia pertama yang tergila-gila dengan segala hal tentangmu.

Karena nyatanya, aku hanya bahagia bersama denganmu. Dan kalaupun aku harus menjelajah tempat lain, aku ingin menjelajah bersama dengan kamu. Menorehkan memori dalam kehidupan yang monoton.

Leave a Reply

