Ego

Ego itu katanya merupakan musuh terbesar manusia. Tapi entah kenapa kali ini aku ingin menjadi egois. Aku lelah kehilangan. Rasa menyakitkanya terlalu menyakitkan dan terkadang tidak bisa aku pahami. Aku tidak menyukai hal-hal yang tidak bisa aku pahami.

Menjadi egois itu ternyata tidak menyenangkan juga. Tapi toh aku juga bukan manusia yang baik dari awal. Ada banyak sekali hal-hal buruk yang aku lakukan di dunia ini. Aku bahkan sering berharap beberapa manusia hilang dari muka bumi ini. Aku bahkan sering sekali beranggapan apabila banyak manusia hilang dari muka bumi ini maka kehidupan di bumi tidak akan sebegitu sulit seperti sekarang.

Aku ingin jadi egois. Aku ingin memiliki kamu. Aku ingin kamu hanya untukku.
Aku tau itu hal yang sangat menyebalkan. Tapi aku tidak ingin kehilangan kamu.
Bolehkah aku memiliki kamu? Selamanya? Karena aku sudah lelah kehilangan. Aku sudah lelah merasakan sakit.

Karena aku ingin bahagia.
dan bahagiaku; kamu.

Leave a Reply

