Susu Coklat Hangat

Sehatnya, setiap malam kita harus mengkonsumsi segelas susu hangat untuk menenangkan diri kita.
Aku sebenarnya tidak terbiasa dengan hal seperti itu, karena biasanya aku selalu sampai rumah dengan keadaan lelah dan mengantuk. Seringnya tertidur di depan laptop kesayangan setelah lelah melanjutkan pekerjaan yang tidak kunjung berakhir.

Belakangan ini malamku tidak berakhir seperti itu.
Belakangan ini malamku berakhir dengan kamu yang mengucapkan selamat malam dan aku yang sulit membuka mata menahan kantukku.
Belakangan ini malamku berakhir dengan tawamu ketika kamu mengejekku karena aku masih suka memaksakan untuk berbincang denganmu.

Aku tidak bisa tidur nyenyak sebelum berbincang denganmu, rasanya ada yang kurang.
Aku tidak bisa tidur nyenyak sebelum mendengar gelak tawamu, rasanya ada yang kosong.
Aku tidak bisa tidur nyenyak sebelum aku tahu bahwa kamu sudah sampai di rumah, karena rasanya tidak tenang.

Karena kamu adalah segelas susu coklat hangat yang menenangkan dan menyenangkan untukku. Setiap hari. Setiap malam.

Leave a Reply

