Sebelum Aku Lupa

Ah, hari ini cukup melelahkan.
Nampaknya tidak ada hari yang tidak melelahkan belakangan ini.
Tapi ada beberapa hal yang ingin aku sampaikan..

Sebelum aku lupa, izinkan aku untuk berterima kasih kepada semesta. Karena seberapa lelahpun aku masih ada senyum yang masih bisa tergambar di wajahku.
Sebelum aku lupa, izinkan aku untuk berterima kasih kepada alam. Karena sesekali hujan masih turun dan membasahi bumi, memberikan lukisan paling indah.
Sebelum aku lupa, izinkan aku untuk berterima kasih kepada segelas es kopi kesukaan. Karena telah menjadi semangat dan obat kantuk yang paling mujarab.
Sebelum aku lupa, izinkan aku untuk berterima kasih kepada pena kesayangan yang hampir saja tertinggal setelah rapat tadi di ruang kantor itu. Karena tanpa pena kesayangan itu menulis pasti tidak akan sama.

Sebelum aku lupa, izinkan aku untuk berterima kasih kepada kamu. Karena kamu tidak pernah lelah menjadi semangat untukku. Karena kamu tidak pernah lelah menorehkan senyum di wajahmu sambil meyakinkanku bahwa semuanya akan baik-baik saja. Karena kamu tidak pernah ragu-ragu untuk menjadi penolong di setiap kesulitanku. Karena kamu selalu berusaha mengerti seluruh keadaan yang sedang aku alami. Karena kamu selalu tertawa renyah di atas kebodohan yang aku lakukan. Karena kamu selalu menyediakan telinga untuk semua keluh kesahku. Karena kamu selalu mau menjadi tempat mengadu seperti pos layanan polisi. Karena kamu telah menjadi kamu.

Sebelum aku lupa, izinkan aku berterima kasih karena kamu telah menyayangi aku apa adanya.

dan akhirnya,
Sebelum aku lupa, izinkan aku untuk mengatakan kalau aku sayang kamu.

Leave a Reply

