Baru kali ini gw sadar betul kalau jatuh cinta itu beneran indah. Semua perasaannya sangat menyenangan. Deg-deg-annya, sebelnya, ragu-ragunya, gak yakinnya, gak pede sama diri sendiri, doubting about him-nya, doubting about myself, kangen gak sabar mau ketemu, sabar-sabar nunggu line dari dia, sengaja balesnya lama kalau dia line gw biar disangka sibuk. Bahkan sampai sesimple dia kasih emoticon di path aja bisa bikin gw senyum-senyum dan lompat-lompat kegirangan. 

I didn’t know falling in love is this fun! Setiap hari gw berdoa supaya dia yang jadi buat gw. Setiap kali gw ke gereja atau bahkan kemarin gw ikut PDOMKK aja cuma dia yang gw doain dan cuma dia yang gw minta sama Tuhan. But I really do like him, so very much. It’s amazing di umur gw yang udah menginjal seperempat abad gw baru bener-bener ngerasa jatuh cinta. 

Semoga aja apa yang kemarin, hari ini dan besok-besok gw rasain bakal bikin gw senyum terus. Karena gw sadar juga kalau emang dia mood-booster gw setiap hari. 

Leave a Reply

