When MENS strikes back!

Yeah, percayalah gw udah lama banget gak ngapdet blog yang kayaknya udah penuh debu sama karat ini. Tetapi berterima kasihlah kepada iPhone 4S, Wordfeud dan juga Nuri Moeladi yang kecil kurus dan gak tinggi2 *abis ini gw bakal disambit sama tiket ke Milan gak yah?* **ngarep** karena akhirnya gw kembali lagi menulis walau gw yakin tulisan gw ini sama sekali tidak berarti apa-apa bagi kehidupan kalian yang baca blog ini.

Belakangan ini gw jadi kayak sahabat karib banget sama si krucil yg satu itu, bangun langsung interaksi sama dia untuk ngebuat kata baru dan kemudian BBM tiada henti ngobrolin ngalor-ngidul gak tau maksud dan tujuan apa. Walau kayaknya kebanyakan tujuannya adalah nyinyirin orang, tapi bukankah itu menyenangkan?

Anyhow, hari ini gw menemukan sebuah hal ajaib tentang PMS. Ya Ya, penyakit ini rutin datang ke setiap mahkluk yang diberi nama perempuan, dan karena gw juga perempuan akibatnya gw merasakan pula penyakit bulanan ini. Secara fisik penyakitnya palingan juga badan pegel-pegel dan sakit perut. Namun secara emosional, astaga penyakit bulanan ini akan menghasilkan banyak sekali negativity to people around especially MENS! Nah akhirnya keluarkan kata ini. Yaaak! MENS! dia menjadi penyakit bulanan yang datang kepada perempuan, dan yg akan menjadi penampung luapan emosi ketika kita sedang dalam siklus ini adalah MENS!!!

Pacar gw-lah yang kemudian mendapatkan batunya untuk hari ini, kerjaannya akan gw curigai dan kemudian gw marah-marahin. Dan gak asiknya kemudian si krucil bilang sejak dia gak punya pacar dia jadi gak ngerasain perasaan seperti yang gw rasain. Then gw sendiri jadi bertanya-tanya kenapa??!! Kenapa dia tidak merasakan itu, bukannya pas PMS semestinya kita smua ngerasain hal demikian? Apakah kemudian gw gak normal? Apa yg sebenernya gak normal itu adalah cowo gw karena dia malah mau pergi ke HelloFest nanti Sabtu sama temennya yg bahkan gw gak tau siapa, daaaaaan dia GAK NGAJAK gw! Jangan-jangan dia bakal pergi sama cewe, atau siapa yg lagi dia deketin? Tapi kenapa dia ngajak Pet? Ngapain dia ngajak PET?? Terus kenapa sekarang dia gak bales sms dari gw? Emangnya dia lagi ngapain? Jangan-jangan dia lagi telpon-telponan sama cewe laen?

Dan yaak inilah emosi yang hadir ketika MENS! Emosi ini akan jatuh kepada MENS! dan emosi ini juga terjadi karena tingkah laku para MENS! So now we all know why MENS are always the problem in our life.. BLAH!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s