this is my now

What do I feel…
Entah kenapa skrg gw lagi ngerasa bengong sendiri, life been acting up again against me. Huhuhu..
Jd pengen curhat sebentar ke blog ini, entah kenapa lately I don’t want to really make friends, I am happy with my friends and gw merasa sdh cukup dgn apa yang gw punya.. Saat ini kayaknya gw sama sekali belum ada niat untuk mencari teman lagi karena kalau gw mencari teman tandanya gw harus kembali beradaptasi sedangkan gw udh muak sama adaptasi dan gw sesungguhnya sudah lelah sama yang namanya memulai lagi dan kemudian harus menggunakan sebuah topeng lagi supaya gw bisa belong di kelompok itu.
Gw cuma sudah lelah dengan banyak kepura2an yang ada di kehidupan..
Gw hanya ingin menjadi diri sendiri dan ga ingin melakukan banyak hal yang membawa gebrakan baru.
Gw hanya tidak ingin memiliki perubahan lagi..
Ini zona aman gw dan rasanya gw pengen terus berada di zona aman ini untuk beberapa saat

I just wanna enjoy my time…

Leave a Reply

