unimportant blubber..

Here I am tonight sedang berusaha menulis dan berusaha menorehkan apa yang ada di kepala gw saat ini. Sedang lemas dan letih dan sebenarnya sudah merasa sangat malas dengan orang-orang yang terus menerus mengurusi kehidupan gw yang semestinya gw yang urusin. Entah kenapa gw cuma harus ngalah, ngalah dan ngalah. Entah sampai kapan gw harus ngalah kayak begini, aneh-aneh aja kehidupan gw memang.
Baru aja kemarin gw menulis tentang bagaimana kita harus menjadi pengemudi di kehidupan kita, tetapi kenapa sekali lagi gw hanya menjadi sebuah boneka yang diatur dan di setir oleh orang lain yang merasa lebih hebat dari pada gw? Entah sampai kapan gw harus begini melalui semuanya..
Yet saat ini gw sudah ga ada di rumah yang bisa membuat gw stress setiap harinya. Gw merasa lebih santai saat ini dengan suasana yang sekarang. Terserah gw mau gimana atau mau apa yang pasti semuanya disini lebih menyenangkan, sepi dan gw bisa menjadi diri gw sendiri tanpa gw harus memikirkan apa jadinya dan gimana dengan keadaan sekitar gw. Gw bisa menikmati diri gw sendiri dengan lebih tenang, malam ini gw sudah menetap di kos-an yang terletak ga jauh dari kampus gw. Menyenangkan gw menyelesaikan semuanya dalam satu malam walaupun hari ini gw ngantuk parah karena kemarin malem gw ga sempet tidur, tapi akhirnya hari ini gw sudah bebas dari belenggu yang ngebuat gw hampir gila dengan tekanan-tekanan yang amat menyebalkan dari seorang manusia yang berlagak begitu hebat. Emangnya dia siapa coba? I don’t even give a damn about him at all! entahlah, gw cuma merasa marah dan sangat marah saja sama dia.. Dia sama sekali tidak menghargai gw sebagai keponakannya, dan keberadaan gw di rumahnya itu bukan untuk jadi pembantu dia, tetapi kenapa dia harus memperlakukan gw seperti itu juga sih? Anyhow, maybe gw juga ga boleh marah-marah disini, nanti gw kena pasal ITE UU apa gitu yang gw sendiri ga jelas.
saat ini mau nulis apa lagi ya? Jujur aja otak gw lagi ngehang dengan sangat parah, gw bener-bener ga begitu ngerti apa yang harus gw tulis.. dan mengapa juga sekarang gw malah menjadi menulis hal yang ga jelas begini.. udahan dulu akh ngeblognya.. nampaknya ini di akibatkan karena gw juga sambil cetingan sama temen-temen di MSN dan akan segera menelpon mamasku malam ini.. well peepz! good night 🙂
Leave a Reply

