Welcome 2010 – Let me Enjoy my LIFE!

Day 5 in 2010.. ga terasa ya udah 5 hari aja di tahun 2010 ini, sebuah tahun yang baru saja datang dan jujur aja gw sama sekali ga ngerasa melewati tahun baru sama sekali karena nampaknya ga banyak hal yang benar-benar baru yang terjadi. Although I can say memang akhir tahun kemarin merupakan tahun yang berbeda daripada tahun tahun sebelumnya karena akhirnya Natal dan New Year tahun lalu gw lewati bersama dengan kekasihku *how I love pronouncing that he is mine!*
Tahun ini gw akan memulai sebuah tahun dengan kesibukan dan aktifitas aktifitas gw yang mulai menggunung. Dimulai dengan gw akan kembali kuliah mulai minggu depan tanggal 11 nanti dan juga gw akan mulai kembali banyak ngeliput. Bakal banyak melakukan kegiatan demi yang akan menyita banyak waktu gw. I hope by the time gw udah sibuk nanti gw masih akan tetep bisa maintain blog satu ini, yang menceritakan banyak sekali perjalanan kehidupan dan juga percintaan gw. Lately things been going well, gw sama mamas juga baik-baik aja, everything goes smoothly dan bahkan setelah gw pikir gw ga akan pernah denger kalau dia bakal nembak gw in a romantic way akhirnya dia melakukannya beberapa hari yang lalu yang sempat membuat gw terhening dan terhenyak sesaat. dan cuma bisa merasakan deg-degannya.. But I was really really glad to finally hear it from him. Gw pikir gw ga akan pernah denger kata-kata romantis itu dari mulut dia karena gw tau dia bukanlah seseorang yang akan berbicara banyak tentang hal hal yang berbau terlalu pujangga seperti itu. Dia khan the ‘action-man’ itu yang akan gw juluki pada dirinya, karena dia bersikap bukan berbicara. and how lucky I am to have him in my life 🙂
Things are starting to go well too, gw bakal finally ngekos di deket kampus. Ini membuat ruang gerak gw akan menjadi lebih mudah dan juga bakal lebih banyak hal yang akan gw selesaikan dengan mudah dengan kesendirian gw tanpa intervensi dari pihak-pihak yang menyebalkan. Lately I just get really annoyed with people yang sukanya komplen dan komplen, marah-marah dan hanya marah-marah tanpa pernah berfikir orang yang disini juga sebenarnya punya perasaan dan punya planning sendiri tentang kehidupannya. Well, it’s good that things are going my way. Perlahan-lahan dunia gw mulai berjalan sesuai dengan apa yang seharusnya, ain’t this how life suppose to be?
Kita yang punya kehidupan kita yang mengkontrol kehidupan kita. Terkadang gw merasa kita sebagai manusia malah menjadi boneka dari kemauan orang lain, dari keinginan orang-orang disekitar kita yang merasa bahwa mereka telah banyak mencicipi asam garam dunia hingga mereka merasa mereka lebih tau tentang kehidupan dan bisa mengatur kita sesuka hati. For me, gw ga peduli apa yang mereka lakukan atau sudah berapa lama mereka hidup di dunia ini, yang gw pedulikan adalah on how they actually bisa menghargai pendapat orang yang sebenarnya memiliki kehidupan tersebut.
Sudah saatnya gw sendiri keluar dari lingkup kehidupan yang gw benci dengan semua peraturan dan juga gertakan serta anjuran-anjuran yang lebih mencondong kepada suruhan tentang kehidupan. This is my life and I am the driver in my life. I simply don’t give a damn about how you think what’s best for my life. I know what’s best and what’s good, on what will be the out come, whether it is good or bad that I will take on the consequences.
Hidup ini milik gw, jadi please berhentilah mengatur kehidupan gw, saat ini gw berumur 20 tahun, dan ya gw sudah genap berumur 20 tahun. Memang kalau dihitung dari jumlah tahun yang gw jalani di dunia ini mungkin belum sebanyak yang lainnya yang memiliki kadar kedewasaan yang sangat banyak dan tinggi, tetapi gw sedang belajar untuk menjadi dewasa. Banyak hal yang di luar nalar pikir kalian tentang kehidupan yang kalian pikir ga tau sebenarnya gw tau tetapi gw hanya diam dan pura-pura tidak tau. Dalam hidup ini gw ga pernah minta banyak hal, secara materi gw sudah merasa cukup dengan apa yang gw miliki. Tetapi tidak secara hati, gw mau bahagia dan gw butuh bahagia. Apabila saat ini ketika ditanya ‘apakah kamu bahagia?’ dan jawaban gw adalah ‘ya gw bahagia..’ itu karena gw sudah melalui sebuah perjalanan panjang kehidupan yang melelahkan dan menyakitkan. Gw bahkan sudah pernah merasa ingin mengakhiri kehidupan gw saat itu saat gw depresi. Gw sadar gw sendiri bukan orang yang sempurna, gw suka marah dan ngambeg ga jelas dan gw ga mudah memaafkan orang yang pernah membuat gw sangat marah tetapi semua itu karena hingga hari ini masih banyak luka bathin yang gw miliki yang ga pernah kalian usahakan untuk hilang. Kalian hanya terus menggores dan menggores luka yang entah sampai kapan hati gw bisa bertahan. Dan saat ini gw hanya mohon sama kalian untuk biarkan gw berkembang menjadi seseorang yang bahagia.
Sudah cukup gw menangis, saatnya sekarang gw menikmati apa yang namanya hidup. Apabila saat ini gw bahagia, mungkin kebahagiaan itu bukan seperti arti dalam kamus kalian, tetapi gw bahagia seperti apa yang tertera di kamus gw, ketika gw sudah tidak merasakan kesendirian lagi, ketika gw sudah bisa merasa nyaman dan aman bersama dengan laki-laki yang bisa menjaga gw, ketika gw saat ini sudah bisa menjalani kehidupan gw dengan baik-baik tanpa gw harus mendengar celotehan dan juga bentakan demi bentakan orang yang rasanya bisa membuat otak gw meledak. Gw bukan orang yang bisa marah teriak-teriak, semuanya gw simpan sendiri dan jangan biarkan semua amarah gw satu hari nanti menjadi bom waktu.
Untuk saat ini gw hanya mohon kepada kalian yang pernah menyakiti gw dan selalu menghantui hidup gw hingga gw selalu merasa ketakutan, tolong biarkan gw berkembang. Ini kehidupan gw, gw pasti akan bertanggung jawab atas semua konsekuensi kehidupan dari semua yang gw lakukan di hidup gw. Ketika gw ada salah ingatkan, tetapi jangan larang gw. Apabila gw memang harus jatuh, biarkan gw terjatuh supaya gw tau dan belajar tentang apa kehidupan ini sesungguhnya..
Biarkan gw menjalani sebuah tahun 2010 ini dengan tenang tanpa adanya tekanan dan juga rasa takut akan datangnya hari esok. Let me enjoy my life..
Hidup gw saat ini sudah bahagia karena gw sudah memiliki mamas yang bisa menjaga gw dan bisa membuat gw tenang dengan kehadiran dia.
Hidup gw saat ini sudah bahagia karena gw sudah bisa mengkontrol kehidupan gw sendiri tanpa adanya intervensi serta interupsi tentang kehidupan gw..
Hidup gw saat ini sudah bahagia karena akhirnya gw bisa mengerti kehidupan normal yang sesungguhnya adalah sebuah kehidupan yang sedang gw songsong untuk masa depan gw 🙂
2 thoughts on “Welcome 2010 – Let me Enjoy my LIFE!

Leave a Reply

