ku titipkan pada alam

aku menitipkan senyum kepada rembulan..

maksudnya agar ia menyampaikan kepadamu 
bahwa aku begitu merindukanmu
aku menitipkan tawa kepada sang matahari
maksudnya agar ia menyampaikan kepadamu
bahwa aku selalu ingat semua tingkah lucumu..
aku menitipkan sapaan hangat kepada angin
maksudnya agar ia menyampaikan kepadamu
bahwa aku selalu ada di dekat kamu..

aku menitipkan salam rindu kepada awan
maksudnya agar ia menggambarkan kepadamu
bagaimana aku selalu rindu padamu

aku ingin menitipkan semua perasaanku kepada alam..
karena aku ingin sang alam menyampaikan kepadamu setiap saat
semua perasaan rinduku
semua perasaan sayangku
semua perasaan bahagia 
dan rasa syukurku karena kamu telah hadir dihidupku

aku ingin selalu tersenyum untukmu,
karena bahagiamu adalah bahagiaku..
aku ingin ada disampingmu dalam suasana apapun
karena aku ingin selalu menjagamu..

aku sayang padamu
semoga kau pun begitu..
aku ingin menjalani setiap hariku denganmu..
semoga ini menjadi nyata..
semoga perasaan ini akan terus ada disini
hingga akhir waktu..
Leave a Reply

