deg..deg..deg

akh sedang kesal! dari tadi pagi pengen export blog dari blogger ini ke wordpress cuma ga bisa-bisa entah mengapa. Padahal ada toolnya, cuma sama sekali ga bisa dipake. Entah gw yang bego atau emang si tool itu aje yang sama sekali ga ada fungsinya.. menyebalkan sekali memang! SO finally nampaknya saya hanya akan keep this blog, and hopefully ga akan ada keadaan seperti kemarin dimana gw panik ketika gw mau buka blog gw malah katanya ke delete! MAN! that is a very annoying experience dimana gw panik dan akhirnya gw temukan kembali blog gw.. FIUH!

anyhow, gw nulis blog bukan karena mau marah-marah kok, cuma lagi pengen curhat aja.. ehehehe.. kembali saya sedang merasakan KANGEN yang teramat parah karena belum di SMS dari kemarin sama si mamas, cuma akhirnya tadi gw telpon juga, sumpah kangen parah sama dia, cuma ternyata nyawanya belum ngumpul, masih tidur dia pas gw telpon! ~maafkan aku mas yang udah nelpon kamu jam 2 siang.
Udah semakin deket mau balik ke Indonesia, dan gw jadi semakin deg-degan dan semakin ga sabar. Realising I am that close to meeting the part of me that I have been searching for. Pengen main sama dia, pengen bercanda, pengen.. pengen melakukan banyak hal memang, tapi yang terpenting asal itu sama dia. Yang terpenting itu sama separuh jiwa gw yang sudah gw temukan.Yang terpenting itu I can share it with him and only him.

Cuma yah kemarin itu hari Jumat akhirnya gw nelpon dia ketika gw lagi nginep di rumah papa Gunadi, and that was the best talk ever. Dimana akhirnya kita berdua cuma ngobrol apa yang kita rasain. Dan bener-bener ada kata-kata dia yang bikin gw semakin yakin kalau memang gw harus sabar menunggu dan gw harus selalu ada disini untuk dia. Well, I know I am in love.. but I also know how this love gets deeper and deeper each day.
I found the other half of me, and I hope this other half will always be mine and will always be with me.
I love you so so much mas! and there is always a reason why I have to love and stay with you. semoga semua sabar ini akan terbalas, dan semuanya AKAN MENJADI INDAH PADA WAKTUNYA

Leave a Reply

