Terlemah karena W.A.K.T.U

Eh, beralih sejenak yuuk dari cerita Kecebong Cinta yang mungkin masih akan berlanjut sequelnya.. 
So, masih ga jauh-jauh dari ngomongin percintaan gw kayaknya, cuma kenapa ya kayaknya sekarang gw berasa lemah dan ga berdaya banget sama satu kata yang percaya ga percaya emang menjadi musuh dan juga kawan gw selama ini.. WAKTU
Menyebalkan sekali ketika gw sadar bahwa gw saat ini ga bisa banyak melakukan apa-apa dan gw hanya bisa pasrah dan berserah sama waktu. Kadang gw jadi mikir, gw pengen banget hajar si waktu sampe babak belur dan akhirnya minta ampun sama gw karena dia udah sering banget belakangan ini nyakitin dan juga buat gw menderita karena gw harus sabar. 
Katanya orang sabar disayang Tuhan.. orang sabar disayang Pacar.. gw udah disayang Tuhan dan Pacar, cuma kok ga disayang sama si waktu sih?!
Waktu yang selalu akhirnya buat gw, atau mungkin kita jatuh dan terdiam. Pasrah dan akhirnya hanya bisa menikmati sakit, sedih senang karena sang waktu dan berharap ‘Semua Akan Indah Pada Waktunya’ which yang kalo diliat-liat kapan sih waktu itu memangnya akan datang? Kalau kita mau bawa religiusnya misalnya, gw pernah ingat satu ayat yang pernah disebutkan kira-kira bilangnya begini, ‘Tuhan telah menjanjikan semuanya indah, tetapi kamu harus bersabar wahai manusia karena Tuhan yang akan menentukan waktunya’ gw ga inget pasti gimana bunyinya tapi pesannya kira-kira seperti itu. 
Tadi sebenarnya sempet kesel pas ngebahasin ini sama si mamas.. lagi ngobrol asik sama mamas, mendadak mas bilang ‘Udah biar waktu aja yang jawab de. Ga berani ngomong kl ga sesuai harapan’ dezigh! eng ing eng mendadak gw langsung BT mode ON, cuma ga bilang-bilang sama si mamas. Mendadak gw cuma bisa jawab sama si mamas, ‘mana sih itu si waktu, pengen aku bunuh sekalian biar ga nyakitin lagi dan bikin nunggu’ 
cuma setelah gw pikir-pikir, maka dari itu ya Manusia dibilang sebagai mahkluk lemah. Mungkin kita adalah hal tersempurna yang pernah Tuhan ciptakan karena dia menciptakan kita seperti diri-Nya sendiri, tetapi kita tetap saja mahkluk lemah karena banyak hal di dunia ini yang tidak dapat kita kendalikan. Salah satunya ada WAKTU.
tapi akhirnya tadi BT dan kesel gw juga ilang sendiri karena mamas bilang, ‘khan kadang bukan karena waktunya juga de, tetapi gimana kita menyikapinya..’ kata-kata itu buat gw mikir, sesaat gw diem dan merenungi apa yang mamas bilang. Dan memang benar juga, kadang kalau kita ga bisa mengendalikan sang waktu, marilah kita kendalikan diri kita dulu, dan semoga aja ‘SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA’ 

gw masih menantikan waktu yang tepat, sampai bahagia itu jadi milik gw dan milik dia tanpa harus disembunyikan lagi.. Love you mas!
 
Advertisements

2 thoughts on “Terlemah karena W.A.K.T.U

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s