Truly missing the memoirs

Girl, tell me only this
That Ill have your heart for always
And you want me by your side
Whispering the words Ill always love you

Bridge:
And forever I will be your lover
And I know if you really care
I will always be there

Now I need to tell you this
Theres no other love like your love
And i,as long as I live,
Ill give you all the joy
My heart and soul can give

Bridge:
Let me hold you
I need to have you near me
And I feel with you in my arms
This love will last forever

Chorus:
Because Im truly
Truly in love with you girl
Im truly head over heels with your love
I need you, and with your love Im free
And truly,you know youre alright with me


Lionel Richie – Truly

Sebenernya udah ngantuk sumpah.. cuma masih ingin menyempatkan diri post lirik lagu ini dulu dhe sebelum merebahkan badan gw yang capek banget ini ditempat tidur sementara gw yang keras banget tanpa guling ituh..
Sedang mendengarkan sederet lagu jazz yang luar biasanya bisa bikin gw senyum dan nampaknya tambah kangen sama suasana dulu ketika gw cuma ngerasain ‘belong’ and ‘happy’, kangen juga sama my dearest moonlight yang nampaknya malam ini pasti udah tidur dengan nyenyaknya, dan entah kenapa gw kangen banget sama dia.. Maybe gw cuma over think tentang dia aja kali yah..

Oh BTW, ngedengerin lagu tadi juga mengingatkan gw sama seseorang ^^, jadi kangen dhe sama mas Hary.. Iyah mas Hary yang dulu pernah ada di Kamboja juga, yang sering ngelounge bareng dan bernyanyi bareng, dan nongkrong bareng, dan dugem bareng.. dan ngapain bareng lagi yah? yah pokoknya melakukan banyak hal bersama dhe ^^ (cuma sayang pas gw kenal dia dulu gw belum begitu seneng motret.. dan gw baru tau dia demen potography setelah dia cabut..ihix!) aniwae.. tadi waktu ngedengerin lagu trully itu langsung ninggalin jejak di wallnya mas Hary, dan amazingly dia langsung reply (menunjukkan ke-addictive-an kami kami ini pada FB) dan memang kayaknya harus segera melakukan reunian sebelum semua kenangan ini rusty kemakan waktu..


[ini dia mas Hary yang lagi nyanyi lagu apa yah? Lupa…]

Sekarang pengen cepet balik ke Phnom Penh dulu dhe..
udah kangen banget sama Moonlight dan yang lainnya juga..
Kangen sama apartment sendiri, rumah sendiri, kamar sendiri, guling sendiri, kamar mandi sendiri.. semuanya milik sendiri, akh sumpah gw kangen di apartemen gw sendiri.. disini walaupun lebih modern cuma ga seru karena numpang ditambah juga jauh dari zona aman gw..
kayaknya harus segera kembali ke dunia gw dhe..
aniwae, buat yang pengen donlod lagunya si Lionel Richie – Truly itu, langsung aja di klik di judul lagunya di atas yah, udah gw link di uploadan gw ^^

Goodnight everyone.. gw mau tidur dulu..
Hope tomorrow gonna be a better day, and I wish I will be dreaming of moonlight tonight..
Mahal Kita moonlight!I’ll see you in my dream tonight

Leave a comment