Numpang narsis dulu deee..

Ya elaaahh..
Iya gw tau mestinya gw tidur sekarang secara mata gw juga udah hampir merem..
cuma entah kenapa gw masih mau numpang narsis bentar, secara juga gw baru potong rambut nih..
ehehehehehe..

Awalnya rada dag dig dug juga begitu itu gulungan rambut yang bertahan di kepala gw dengan kabel kabel aneh itu karena jadinya bunder bener, eh cuma jadinya lucu juga, dan banyak yang bilang keren, jadi sekalian aja deh gw pamerin disini ^^v

Nahhhh
sekian dan terima kasih dhe..
gw beneran tidur sekarang..
ga update lageh.. bener!
Goodnight everyone! Moonlight I am on my way to be with you.. >.<

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s