Numpang narsis dulu deee..

Ya elaaahh..
Iya gw tau mestinya gw tidur sekarang secara mata gw juga udah hampir merem..
cuma entah kenapa gw masih mau numpang narsis bentar, secara juga gw baru potong rambut nih..
ehehehehehe..

Awalnya rada dag dig dug juga begitu itu gulungan rambut yang bertahan di kepala gw dengan kabel kabel aneh itu karena jadinya bunder bener, eh cuma jadinya lucu juga, dan banyak yang bilang keren, jadi sekalian aja deh gw pamerin disini ^^v

Nahhhh
sekian dan terima kasih dhe..
gw beneran tidur sekarang..
ga update lageh.. bener!
Goodnight everyone! Moonlight I am on my way to be with you.. >.<

Leave a Reply

