1 hari penuh kesialan.. Part 2

Okeh ini dia kelanjutin 1 hari penuh kesialan gw dimana kesialan itu ternyata selalu mengintai gw dihari ituh.. kacian bener yee gw..

Jadi intinya setelah gw dapet sedikit bensin untuk berjalan keluar dari tempat pembuangan anak jin itu, gw langsung ajah ngebut keluar sebisa mungkin.. secercah harapan muncul ketika gw ngeliat plang atau lebih tepatnya papan petunjuk kalee yee.. “KANDAL PROVINCE” najiisss ternyata gw nyetir jauu bener yee.. yah pokoknya intinya di tempat itu setidaknya pastinya ada pom bensin terdekat dan gw bisa ngisi bensin gw full tank.. nyetir dengan perasaan agak lega walau masih dag dig dug juga karena gw ga tau kapan bakal nyampe ke Phnom Penh.. dan akhirnya gw sedikit bahagia karena menemukan CALTEX!! Pom Bensin andalan banged dhe.. wakakaka.. jadi gw langsung ajah isi bensin sampe penuh menguras 3 per 4 duid yang ada di dompet gw.. secara bensin mahal banged di kamboja, kadang gw bingung kenapa bensin 1 liter disini thu bisa… *okeh okeh back to topic*
jadi intinya setelah gw isi bensin gw jalan lurus menuju Phnom Penh.. sampe disitu semua aman tentram sentausa, dan gw pikir gw akan nyampe rumah tanpa kesialan apapun lagih.. sayang sekali, harapan gw pupus ketika gw nabrak mobil bagus di depan gw.. najiss itu mobil baret, dan mobil kesayangan gw juga bareett jadinya.. eh tolong yah, secara dia berenti mendadak.. jadi salahin gw gituh?? *ga rela disalahin*

yah pokoknya akhirnya gw nego thu sama yg punya mobil, dia juga salah, akhirnya ga terjadi apa-apa, cuma berantem heboh dengan bahasa isyarat ajah,, dan juga gw ga ngerti thu org ngomong apa.. wakaka dan terus dari pada gw diapa-apain gw langsung tancep gass aje pas dia manggut-manggut.. wakakakak..

akhirnya perjalanan 1 jam, gw nyampe juga ke Phnom Penh, dan maceeeeeeeeeeet.. najiiss,, seumur-umur thu yah, kamboja kagak pernah semacet ituh, najiiss.. dan akhirnya gw sampe ke rumah jam 12 malem, dan nyokap gw ngambeg marah-marah ga jelas selama 1 jam.. ujung-ujungnya gw tdr jam 2 pagi.. mana mau saur lageh.. kesian banged yee gw..

cuma anyway.. yang penting gw ga dimakan sama monster, ketemu sama hantu atw apapun lah… dan menyebalkannya.. manusia sahabat gw ituu..
akhhh… gw masih mau makan low CING!!

-THE END

6 thoughts on “1 hari penuh kesialan.. Part 2

  1. eh gilaaaaaaaaaemang low thu NAJISS akh..anda menyebalkan..wakakakaka…cuma kl kita ga najis najisan bukan sahabat yah cing..keknya low bisa terkenal di blog gw..wakakaka abis ini mau bikin sequel ttg kuluw akh..wakakaka

Leave a Reply

