I Dunno Where I was Going

Love is sometimes annoying? agree??
kadang gw mikir, kurang apa sih gw?
apa sih maunya lo sama gw? kurang apa sih selama ini aku sama kamu?
maav kalau terkadang mungkin aku ga sempurna buat kamu, tapi khan kesempurnaan itu hanya milik Allah semata.

kayak kata kulu waktu gw sms dia barusan
“pinguu ikutin kata hati pingu coz nobody noe whats in the end of the story”

sebenernya memang bener, gw sendiri ga tau kemana jalan ini mau gw bawa, semuanya ini masih abstract banged bagi gw, hidup gw masih belum bener, jalan kerjaan juga masih bisa berubah, baru akhir-akhir ini gw tau gw mau jalan kemana, jalan hidup, gw masih ga tau akan begimana kedepannya gw, dan masalah cinta gw, hal yang paling susah gw jelasin.
when everything falls into places, ketika gw ngerasa comfortable sama semuanya yang gw jalanin, ternyata semuanya ga jauh dari yang namanya maya..or should I said fake??
kapan kira-kira semuanya ini akan berakhir, gw juga ga ngerti..
kalau ditanya kenapa gw bisa sayang banged sama dia, sampe gw rela memutuskan keputusan ini, maybe because he saw me when I was invinsible.. mungkin karena seluruh hati gw ada sama dia.. mungkin karena… karena cinta ini ternyata cuma jadi milik dia seorang meskipun gw udh di sakitin ga karuan..

Advertisements

One thought on “I Dunno Where I was Going

  1. duh curhatanya dalem bgt jadi terharu hik..hik…Ta sabar aja manusia cuma bisa berencana tp semua yg ngatur Tuhan. kalo sekrg ni masih maya yah sapa tau besok jadi mulan jamila hehheee…apa sih. maaf ya Ta cuma becanda.Tapi mang jalan hidup manusia tu ga da yg tau kadnag bisa terjadi diluar kendali kita. yg penting kita percaya ma yg ngatur kehidupan kita aja dan jalani apa yg diberikan saat ini…OK cantik??CAYO!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s