This Is Me, and I LOVE to be Me

Udah lama gw ga nulis yang bener di blog kesayangan gw ini..
akibat keasyikan liburan, kayaknya gw jadi begini… [kacau dhe!]
So, gimana kalo gw menceritakan liburan gw..
It was actually really F.U.N!!
Nyampe di Singapore, and gw start jalan-jalan, ketemuan sama temen-temen
dan baru hari ini ajah I met one of my chatting friend..


That’s me and Mbak Windi..
wakaka.. keren banged ketemu sama dia, jalan, makan, ngobrol, window shopping, makan es krim, nelpon ke temen-temen di Jakarta, dan bergila-gila sendiri..

Liburan kali ini bener-bener menarik.
Entah mengapa, aku merasa kali ini merasa bebas.
Terlepas dari banyak pikiran yang ada, dan banyak masalah yang masih kadang hadir dikehidupan gw, liburan kali ini gw bener-bener bisa berekspresi dan menjadi diri gw sendiri, tanpa takut akan adanya teguran dari pihak manapun.
Sebuah perasaan kebebasan yang bener-bener sulit gw dapatkan ketika gw di Kamboja sana..

Sometimes I feel like I belong here,
to this place, which is so new to me
so weird yet the wierdness of the place make me feel brand new.
Does that mean I am weird?!
I hope not,
Yet one thing for sure,
I love to be free,
I wanna be free..
I wanna soar my wings,
flap, and fly high up above the sky..
This is me..
and I love to be me.

2 thoughts on “This Is Me, and I LOVE to be Me

  1. nyuuu… emang kalo udah bisa enjoy life kamu ta, itu paling bagguss.. gw seneng lo gak sedih lagii.. baguus.. 😀 ayo kapan jalan sama gw? dah kangeeenn 😀

Leave a Reply

