Dag..Dig..Dug..DUAR!


hari ini hari yang menegangkan banget kayaknya selama ujian.
2 test in one day.
Medicine studies 1 sama statistika.

07.35
gw berangkat dari rumah setelah minum CDR dan nyolong selembar roti dari meja gw jalan menuruni tangga kebasement apartment gw..
gw bisa denger suara jantung gw berdegup
dag..dig..dug..dag..dig..dug..
Jujur.. I am damn scared untuk ujian kali ini, dengan persiapan yang pas-pasan banged dan dengan ingatan gw yang udh akhir-akhir ini melemah entah mengapa. Mungkin seperti kata dosen gw bilang, interest gw untuk hal ini udah ilang entah kemana untuk medicine studies..
sampe di samping mobil mau buka pintu mobil ajah gw bisa ngerasain banged keraguan gw, but I cannot be late nengok ke jam tangan adidas gw 07.40 bisa berasa banged jantung gw makin kenceng bedegup
dag..dig..dug..dug..dig..dag.. DUAR!!!
nyalain mesin mobil, nyalain tape gw dan mulai terdenger lagu jazz mengalun pelan deg-degan gw mulai berkurang.. akhirnya gw gas juga mobil jazz item metalik gw.. memang jarak apartemen gw sampe ke kampus deket banged sebenernya dengan jalan kaki juga nyampe.. cuma biasalah malesss jalan jadi naek mobil ajah..

07.45
sampe dikampus nengok kiri kanan.. sepi..
memang kl dikampus sepi kalo masih terlalu pagi..
jadi gw naik ke lantai 3, ruangan 117b masih kosonk.. temen-temen belum ada yg dateng..
08.00
masiy sepi juga kok pada belum dateng yah..
padahal sesuai jadwal semestinya semua udh kumpul. Invigilator sendiri blm dateng.. gw mulai mikir..”gw salah jadwal kalii yee..”
akhirnya gw keluarin palmtop gw dan mulai ngecek schedule gw..
Medicine exam, 0800 invil. Mr Killer

09.30
exam selesai dan gw narik nafas panjang..
dari 5 pertanyaan yang ada memang gw bisa jawab semua.. memang ternyata tidak sesulit yang gw sangka.. tapi gw ga boleh over-confident.
jantung gw masih berdetak kencang.. kayaknya ada yang nabuh drum di jantung gw..
deg..deg..dug..dig..dug..DUAR!

another STATISTIC test jam 1400 nnt..
let see.. can I do it?
I hope I can..

Leave a Reply

