Satu Hati..Satu Cinta.. Akan Ku rebut itu Kembali

pernah bermimpi akan memeluk seuatu cinta?
aku pernah..
bermimpi aku akan bisa memiliki satu hal
satu cinta
satu hati
satu keindahan
yang utuh
yang hanya akan menjadi milikku
tak akan pernah ku bagi dengan orang lain..
satu hati..
satu cinta..
ketika kumiliki ingin rasanya ku peluk erat
ku genggam erat dan takkan pernah lagi kulepaskan.
akan ku genggam erat cinta itu.
walau aku tau aku sudah kehilangan separuh dari cinta itu
separuh dari hati itu..
tapi akan ku genggam dan ku peluk erat
hingga aku tidak akan kehilangan separuh hatimu ini lagi..
dan akan ku rebut kembali apa yg pernah aku miliki..

PS : U noe that I still love u and I will not let u go that easily..[hehehehe…evil..]

One thought on “Satu Hati..Satu Cinta.. Akan Ku rebut itu Kembali

Leave a Reply

