Segenggam Cinta dan Penantian


ada seseorang datang menawarkan cintanya padaku

dengan segenggam cinta
seukir senyum
dan penantiannya bertahun-tahun
dengan lapang dada dia menawarkan sebuah cinta
katanya tulus
katanya ikhlas..
tapi sayang hatiku masih tertutup.
entah kenapa..
setelah penantiannya yang panjang..
hatiku masih belum bisa dia capai.
butuh waktu yg lebih lama mungkin untuk kamu menyentuh hatiku
karena saat ini hatiku masih untuk dirinya
dirinya yang terlah melepaskanku dan meninggalkanku
ironis…
tragis..
aku tahu..
tapi entah mengapa hatiku selalu ingin menunggu dirinya yang telah menyakitiku.
apakah ini perasaanmu ketika ku tolak dirimu berkali-kali sedari dahulu?
aku tau aku kejam.
aku tau aku jahat terhadap dirimu..
tetapi terima kasih kamu masih ingin menunggu..
terima kasih karena telah kamu bawakan segenggam cinta itu kepadaku.
meski masih kuabaikan.
setidaknya terima kasih karena masih kau tunjukkan adanya cinta suci di dunia ini..
tetaplah menunggu kalau itu maumu..
karena saat ini pun aku sedang menunggu..

Leave a Reply

