Fenomena bintang

Sebenarnya ada alasan yang cukup signifikan kenapa gw mengangkat judul “Fenomena bintang” ke blog gw ini.. hehehe [kesannya penting dan serius banged] alasannya ada 2 yaitu: (a) makasih buat nda(adenya belerang) yang baca blog dan comment on my previous post yg berjudul “That’s Why I Love The Rain” dan di blog itu dia bilang bagaimana she loves the dark night and stars (b) I love stars too, and I have a ‘lil thing yang bisa gw share disini.

Fenomena bintang..
Bintang menurut gw itu sesuatu yang mungil dan unik, dengan sinarnya yang redup tetapi menenangkan hati dan bagaimana mereka menemani malam-malam gw yang kadang sepi dan rindu sama ayank gw. Banyak dari lagu-lagu cinta juga menggunakan bintang sebagai sahabat yang menemani mereka..
Roman picisan, hanya I always have a wild imagination. One hell of an imagination that I couldnt do. Like kissing in the rain, and another one, tiduran di padang rumput waktu malem side by side sama ayankku and watch the dark night with its ornament yang tidak lain tidak bukan adalah bintang. Kayaknya itu bakal menjadi hal yang romantis banged yah.. gimana ga, you are spending one precious moment dengan org yang lo sayank. mungkin kesannya gw sinetron atau film banged yah.. cuma sometimes apa yang disugguhkan oleh sinetro dan film-film itu membuat lo ngiri…[hayo jujur!!]

OK, lets get out dari roman picisan itu, tapi pasti dari kebanyakan orang yang baca blog gw akan bilang kalau bintang itu indah banged apalagi di gelap malam tanpa awan. Honestly, thats why I love the sky. Pada saat siang langit menyuguhkan lukisan awan yang sangat indah, dan pada malam langit menyuguhkan lukisan sang bintang yang mungkin dan gw rasa pasti take ur breath away.
Saat gw liat bintang, gw ngerasa deket sama ayank gw.. kayaknya dia lagi tersenyum buat gw dan bintang itu membisikkan kata sayang dari dia ke gw. I know its just an imagination, but I love tha imagination. It made me smile. Bukankah itu yang seharusnya diberikan oleh imaginasi? membuat kita tersenyum?
So why stop imagining? Tetaplah berimajinasi..

Bintang tetaplah bersinar dan terangi malamku.
Karena kamu begitu indah, dan kamu yang mengobati rasa rinduku padanya.
Terima kasih bintang.

PS: To Nda.. Thank udh ingetin gw ttg bintang… menurut gw memang indah banged untuk liat bintang di langit malam, dan gw juga bener” takjub ketika melihat lukisan Tuhan yang begitu indah yang dilukiskan Tuhan dengan bintang” itu.. and I dedicate this piece to you Nda.

5 thoughts on “Fenomena bintang

  1. waa…. ata..thx bangett yaa…u dedicate it to me??walah..jadi terharu…thanx ya…iya,ta..gw tuh suka banget ngeliat langit..karena smua fenomena yg terjadi di langit bikin gw speechless..kagum banget..dulu..waktu gw SD, sampe SMP…sore2.. gw suka naik ke atas genteng rumah gw gtu…cuma buat tiduran,, ngeliat langit..kadang2 gw sampe bawa buku ke atas.. sambil baca buku..hehe…dan gw sukaaaaa bangett sama bintang…iyaa,,ta…kapan2 kita hunting langit bareng2 yaa… halah…apa sii??hehe..smangat,ta!!!😀

  2. naik ke genteng yaaa???di rumah???rumaah siapaa mandaa :))mang rumah kita ada yg bisa dinaikin yaa gentengnyaa n bisa buat tiduran :-??masa sih???kok gw gaa tau yaa 😀jangan2 rumah kitaa beda yaaa 😀rumahnyaa temen loo kali..bukan di rumah ayah n bunda kan ;))mohon diralat 😀^_^

Leave a Reply

