The Elephant Memory

Percaya ga percaya memory itu adalah sesuatu yang cukup memiliki misteri terbesar dalam hidup…

Jenny Michaella: do you have an elephant memory?
-=Jelek=- …: hmmm,,,,
-=Jelek=- …: keknya tiap orang punya deh
Jenny Michaella: humm ok
Jenny Michaella: barusan diotak gw tiba” terlintas sesuatu hal yg cukup gila
-=Jelek=- …: wakakka
Jenny Michaella: tiba” I am thrown back to my old times
Jenny Michaella: aneh
-=Jelek=- …: kekeke
Jenny Michaella: does that happen to u oftenly?
-=Jelek=- …: bisa juga

aneh tapi nyata.
gw duduk di depan computer gw, chatting.. and I’ve been talking with this person sejak pertama kali gw OL hari ini. Its his special day since it is his b’ade today… [happy b’dae Fad!]
Ok so, I was sitting and then suddenly gw kebayang sama sahabat gw sejak TK.
Adriel namanya.. dia menghilang entah kemana, gw juga ga tau, but when I remember him then I misses him..
Then I remembered pertama kali gw kenalan sama sahabat gw..
everything run through my head back and forth.. maybe thats why people call me the elephant memory. karena gw punya memory yang bisa dateng kapan ajah dan those memory bakal throw me back to those time…
wierd??
but those are the memories…

PS: Happy b’dae to FADLY!!! wish you all the best yah Fad.. semoga apapun yang diinginkan dan dicita”kan akan tercapai..
You are one UNIQUE person.. keep being UNIQUE dude!!

Leave a Reply

