That’s why I love the rain..

its raining here…
deras banged, lebat, seperti aer bah..
jujur gw pengen banged maen ujan keluar and feel the rain, supaya gw bisa nangis under the rain, supaya ga ada orang yang bisa liad tangis gw di bawah hujan itu.
That’s why I love the rain, because they wash my pain away.
yet, the only thing yang belum sempet gw lakuin sepanjang hidup gw adalah kissing under the rain. It sounds so romantic yah.. kissing under the rain.
kadang gw bengong sendiri ngebayangin, kapan yah I can kiss my love one under the rain.
Jujur its funny how sometimes my life is just full of imagination yang blm tentu bisa gw fulfilled in my life.
Imagine beyond imagination.
To dream beyond what you can dream of.

Just like kissing under the rain, mungkin itu salah satu my wild imagination.
Di bawah hujan yang turun deras membasahi bumi,
di tengah-tengah park yang ramai.
dimana I will kiss him, when all my suffer and pain being wash away by the rain.
brarti, it will me and him.
The pure me and him.
Where I can give all my heart and all of me to him.

So again, that’s why I love the rain.
Karena hujan membersihkan
Hujan menyucikan
dan terutama, karena hujan mengingatkan gw sama dia.
Karena hujan membuat gw merasa deket sama dia
dan karena hujan membuat rindu gw sama dia terobati..
I miss you love..

3 thoughts on “That’s why I love the rain..

  1. hm..ata…iyaa niii…gw juga suka bgd ujan..soalnya ujan bikin gw tenang bgd..apalagi klo yg gak derass..trus mendung bgd…seneng bgd.. duduk dpn jendela..ngeliatin ujan…mikirin kehidupan..hehešŸ˜€but..gw jauh lebih suka ngeliat bintang..gw suka bgd ngeliat fenomena langit,ta…

  2. ak juga suka bgd ujan..,

    tapi ak gag suka kalo ujan nutupin bintang..

    cz ak lebih suka bintang., dan seluruh isi langit.,

    1 hal yg belom pernah ak rasain juga.., kiss in the rain., ^^

Leave a Reply

