What is Happiness??

“What is happiness?”

Seseorang nanya sama gw hari ini.. I made me smile for a while, but it dropped me down, karena ternyata gw ga tau apa jawabannya. I stunned for a while, thinking back forth, trying to pile up all my thoughts tentang kebahagian. Like search engine, otak gw roll back and forth, come up and down, cuma sepertinya gw tidak bisa menjelaskan apakah kebahagiaan itu..
Then the question just drop there..
Kita melanjutkan jalan-jalan kita, wasting our time for our holiday… tetapi otak gw masih berkutat dengan pertanyaan itu..

“What is happiness??”
that question… going around and around di kepala gw.. perlahan gw mencari jawabannya di kepala gw.. happiness is….
hapiness is…
is a feeling… feeling kalo kita merasa bahagia…
perasaan dimana kita tersenyum and filled with all the good energy all around us…
but then later gw jadi tambah berpikir, apakah bener? happiness itu when we feel the good energy??
ataukah itu hanya kata-kata orang yang kemudian membuat kita mempercayai apa yang mereka bilang.. like stereotyping, but somehow its different.. but its almost the same..
membingungkan?

gw juga bingung tenang ajah..
there are lots of thing yang ga bisa kita jelaskan di dalam hidup ini..
terkadang ketika ada pertanyaan terlontar dari mulut kita atau timbul di otak kita, adalah pertanyaan-pertanyaan yang mungkin tidak dapat dijawab sama sekali..
tapi terus lah bertanya..
coz we will discover more.. surely!

Leave a Reply

