Aku tidak mengerti..

Aku lelah…
lelah ditinggalkan..
lelah bersendiri..
Kemana dirimu saat ku bosan??
Dimana dirimu saat ku butuhkan pelukan hangatmu..
saat hujan jatuh menerpa tubuhku,
saat badai datang dan aku sendiri..
dimana dirimu??
aku mencarimu..
ditepian laut tempat favoritmu.. tapi kamu tak ada..
hanya terlihat 2 jejak kaki..
ku yakinkan yang satu milikmu…
tetapi, milik siapa satunya??
itu bukan milikku, karena aku sedang mencarimu..
apakah kamu menghabiskan waktu dengan yang lain??
tetapi kenapa tidak mengajakku??
apakah karena kamu telah bosan denganku??
jelaskan padaku..

aku tidak mengerti..

2 thoughts on “Aku tidak mengerti..

  1. tulisan ini bagus. maaf klau aku menyebutnya tulisan. soalnya aku masih bingung menentukan apakah ini msk dlm kategori puisi atw sajak yahh??. tp itu bkn mslh;) yg pasti menurutku kata2nya bgs.tp setelah membaca ini tiba2 muncul keisengan dlm pikiranku yg klau tdk aku sampaikan mungkin aku bs mati penasaran dibuatnya 🙂ada beberapa kalimat yg bikin aku penasaran:1. “hanya terlihat 2 jejak kaki..ku yakinkan yang satu milikmu…tetapi, milik siapa satunya??”(mungkin dugaanku sama dgnmu. yg pasti itu bkn jejak kakimu. krn aku yakin kau tdk dgnnya dan pasti bkn milikmu. krn kaupun menjawabnya dgn kalimat “tu bukan milikku, karena aku sedang mencarimu..”. tp akupun bertanya padamu, mungkin aja dia tdk ke pantai favoritnya? dan jejak kaki itu mungkin aja jejak kaki seseorang yg mirip dgn jejak kakinya? mengapa km tdk menanyakannya pd pasir yg berserakan? krn pasir2 itulah yg jd saksi keberadaannya di sana. (BRB ngakak dulu yah Ta) )2. “apakah kamu menghabiskan waktu dengan yang lain??”(jawabannya maybe yes may be no =)). mungkin aja itu jejak kaki org lain yg jg suka maen di pantai itu dan bukan jejak kaki selingkuhannya =)) aTa negatif tinking mulu dehh ahh =)) ).3. “tetapi kenapa tidak mengajakku??”(trus gmana dunkk..mungkin dia dah ngubungin HP km tp HP km ga aktif? atw mungkin km lg tidur atw HP km ketinggalan d rumah saat km keluar? atw mungkin jg dia pengen ke pantai sendiri atw mungkin die gi jutek ma km dan memilih jalan dgn org lain? wakakaa…=)) atw mungkin jg benar dugaanmu sprti kalimat yg km tuliskan ini “apakah karena kamu telah bosan denganku??” wakakakaa..=)) )4. “jelaskan padaku..”(ya gitu dunkk..jgn diem aja..suruh dia jelasin alasannya kok dia ga ngajak2 km ke pantai? =)) ).5. “aku tidak mengerti..”(memang susah klau jelasin ma orang “oon” =)) susah banget ngertinya… wakakaa =)) ).gW bener2 nGakak Ta =)) =))itu cm becandaan kok Ta 😉tp yg pasti puisi/sajak yg lo bwat itu bagus.-CoE-

Leave a Reply

