TOLONG!! I need to study.but.to LAZY to DO it.

wanna know some weird stuff going on in my life rite now?

OK I am going to list down all of my bad habits in my life now.

  1. I am sick! not sick of life nor sick or someone, but I got sick.. this darn flu just won’t get away from me..
  2. I am having my final test in 2 weeks and still I am too lazy to get my butt up and start studying
  3. gw kangen banged sama cowo gw, ’till every single thing that I do selalu ngingetin gw sama ayank.. gw bener” ga tau mesti begimana sekarang.. hixhix.

Nyebelin banged akh..
that’s why I made a promise to myself. Biar jadi lebih rajin.. cuma ternyata it is more difficult to do it than saying it [as it always be]
jadinya…
I only can say…”HEEEEELLLLLPPP!!!”
I need something that can power me up and pump my excitement to study…

the funfilled pictures..it’s me and them.. lapiyual

the flying ucup.. untung lo ga jadi dibuang lo cup.. hampir ajah dibawa ke kali sama anak”

mampus lo cup ditiban anak”..mukanya sampe merah begitu dia.. wakakakaka bang itung mukanya mupeng banged… cuma kita pada nemplok di tembok udh kayak cicak ajah.. ketika para homo berkumpul, yang terjadi ya begini ini dhe..wakakaka jangan sok keren dhe lo cup! udh hampir digebugin ajah,, the funky style.. freestyle dan semuanya narsis…[hIdUp naRsiS!] the circle of friendship.. dimana our friendship will always stay together.. dan ga akan pernah terlepaskan.. love you all forever.. cowo”nya pada pipis sembarangan nich.. cuma knp cewe”nya cuma jadi mupeng ngumpul gitu yah..wakakaka kl dibilang kita keluarga.. kita memang keluarga bahagia yang penuh dengan kegilaan..

my HOLIDAYS… picturenya nyusul yah…

Everything that takes to have a good friendship is only trust and FUN!! Coming home to Jakarta, is like being told by someone that you will enter heaven..

Perjalanan dari Singapore – Jakarta, walaupun it only took 1 hour and 20 minutes feel like forever to me. Lama banget kayaknya.. and all the excitement itu rumbling around inside my tummy.. kalo orang bilang butterfly in my stomach, mungkin gw akan bilang bukan butterfly ini, tapi burung, or maybe, more possibly bees??!

So, from all the beauty up above, ngeliat lukisan awas yang Tuhan ciptakan dan langit biru indah dengan Matahari yang terang dan panas yah ternyata being so up close with the sun..wakakaka.. gw sampe di Jakarta dan hari ini gw kumpul sama temen-temen gw.. Walaupun mungkin ini pertama kalinya gw ketemuan sama mereka (dibaca: kopdaran) Cuma jujur menyenangkan banget.. ga ush peduli mereka orang mana, dengan ras apa dan dengan agama apa, but we had fun! Real fun!

So, these are things that we did..

  1. Gw nyampe di MTA (Mall Taman Anggrek) jam 11.27 ngaret 27 menit dari waktu yang udh ditentukan, but ternyata temen-temen gw pun masih blm ada alias ngaretnya abieszz..
  2. Akhirnya, setelah penantian,,,humm.. ada kali 45an menit 3 orang temen-temen gw dateng.. Ucup(rambutan),ade, dan bang pitung (agus..)wakakakak kenalan sebentar sama nyokap gw dan udh gitu nyokap gw tinggal.. first hit.. pizza hut.
  3. Makan di pizza hut.. dan disinilah dimana orang-orang berdatangan… dimulai dari Cuma ada 4 orang terhitung gw dan terus yang laen dhe pada dateng.. Indra(coin), Albert(anak hantu), oom Madot, Ovhie.. makan-makan dilanjutkan dengan nambah makanan berkali-kali.wakakaka
  4. terus selesai makan, ketika para cowo merokok, kita (para cewe) tinggalin mereka dan menuju foto studio..wakakak..karena nunggunya lama, akhirnya pada cowo nemuin kita marah-marah.. padahal barang-barang mereka yang kita bawa belom selesai kita grosir dan lelang..hahahahah…
  5. and..we had fun!! Bernarsis-narsis ria di dalem foto studio…

Cloudy Imagination

Welcome to the CLOUD LAND where you can put all your imagination and dreams when you come to this land.

Itulah kata-kata yang running back in forth di otak gw ketika gw bisa melihat hamparan langit dan awan dari pesawat dalam trip gw Jakarta-Singapore-Phonm Penh..
Indah banget hamparan langitnya.
bentuknya yang akan berubah-ubah sesuai dengan imaginasi kita masing-masing.
Luasnya karena seluas mata gw memandang hamparan awan di langit yang luad itu indah banget.
Then something cross my mind.. Seandainya gw bisa memiliki sebagian dari awan-awan itu di atas langit, I think gw akan bikin istana di atas awan, where I will live happily ever after with my love ones.
The Palace on Cloud..
will that palace ever exist?

But, even its just a dream… kayaknya gw akan terus bermimpi dhe…
‘coz dream is your path to the future,,, and I believe that.

Dirimu yang Sempurna

Aku tau aku mungkin tidak sesempurna dirimu,
tidak seindah dirimu, tidak sekuat dirimu..
tetapilah berilah aku kesempatan untuk mencoba menjadi sempurna..
berilah aku satu kesempatan
aku hanya butuh satu kesempatan…
biarkan aku bermetamorfosis
menjadi seekor kupu-kupu..
terbang tinggi melayang
dengan segala keindahannya..
berikanlah aku ruang dan kesempatan itu..
dan aku akan berusaha menjadi yang tersempurna untuk dirimu..
karena aku sayank kamu…

Then I am Just Plainly Gone…

I’ve gone as far as heaven…
but they threw me back to the Earth…
They said, “Go back to the Earth! they need you!”
I am lying on the green ground grass alone.. unconcious.
but I could see myself, lying there..motionless..
dead!
“Where am I? How come I could see my body there?? Am I alive??” I asked myself
I couldn’t hear myself.
I lifted my two hands,I could see through them. I could feel my heart pounding.
scared!
afraid!
I am so light.. I feel like flying..
Then I took off to the sky. I can see I am leaving my body down there..
my motionless body..

When I reached up the sky, there is an angel standing in front of the big golden gate with his white flapping wings and his all shining and sparkling white dress.. He look so innocent and so handsome that could make fall in love in an instant.
He gave me a charming smile.. A very charming smile..
I asked him “where am I?? Who are you?? Why are you here?”
He looked at me deeply, I am drown in the depth of his eyes… he smiled then,,

“I am Opidius.. guardian angel of this gate, and I am ordered not to let you pass through this gate.”
“Why?” I asked spontaneously
“I cannot tell you why. It was an order from the mightiest power. He only tell me they need you on Earth.” He answered with his wise voice and his angelic smile.
“Me?They need me?Are you sure??” I asked him with all my left out energy,I can feel my energy is fading..
“Go back to your body, you can dissapear and gone.. Go now!” he told me and push me lightly. It looked lightly, but his energy is a 1000 volt of thunder..

I am falling back down to the Earth…
I am screaming….
“wwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………” but I couldn’t hear my own voice.
then…

I feel a big hit
then I am gone
with no clear reason..
with no meaning…
I am just plainly gone.

What is Happiness??

“What is happiness?”

Seseorang nanya sama gw hari ini.. I made me smile for a while, but it dropped me down, karena ternyata gw ga tau apa jawabannya. I stunned for a while, thinking back forth, trying to pile up all my thoughts tentang kebahagian. Like search engine, otak gw roll back and forth, come up and down, cuma sepertinya gw tidak bisa menjelaskan apakah kebahagiaan itu..
Then the question just drop there..
Kita melanjutkan jalan-jalan kita, wasting our time for our holiday… tetapi otak gw masih berkutat dengan pertanyaan itu..

“What is happiness??”
that question… going around and around di kepala gw.. perlahan gw mencari jawabannya di kepala gw.. happiness is….
hapiness is…
is a feeling… feeling kalo kita merasa bahagia…
perasaan dimana kita tersenyum and filled with all the good energy all around us…
but then later gw jadi tambah berpikir, apakah bener? happiness itu when we feel the good energy??
ataukah itu hanya kata-kata orang yang kemudian membuat kita mempercayai apa yang mereka bilang.. like stereotyping, but somehow its different.. but its almost the same..
membingungkan?

gw juga bingung tenang ajah..
there are lots of thing yang ga bisa kita jelaskan di dalam hidup ini..
terkadang ketika ada pertanyaan terlontar dari mulut kita atau timbul di otak kita, adalah pertanyaan-pertanyaan yang mungkin tidak dapat dijawab sama sekali..
tapi terus lah bertanya..
coz we will discover more.. surely!

Aku tidak mengerti..

Aku lelah…
lelah ditinggalkan..
lelah bersendiri..
Kemana dirimu saat ku bosan??
Dimana dirimu saat ku butuhkan pelukan hangatmu..
saat hujan jatuh menerpa tubuhku,
saat badai datang dan aku sendiri..
dimana dirimu??
aku mencarimu..
ditepian laut tempat favoritmu.. tapi kamu tak ada..
hanya terlihat 2 jejak kaki..
ku yakinkan yang satu milikmu…
tetapi, milik siapa satunya??
itu bukan milikku, karena aku sedang mencarimu..
apakah kamu menghabiskan waktu dengan yang lain??
tetapi kenapa tidak mengajakku??
apakah karena kamu telah bosan denganku??
jelaskan padaku..

aku tidak mengerti..

Kekontrasan yang sering terjadi dalam HIDUP

Perpisahan adalah hal yang kontras yang sering banged terjadi dalam hidup..
setiap ada pertemaun pasti bakal ada perpisahan..
hanya untuk memejamkan mata saat tidur pun bisa dibilang perpisahan sesaat dengan dunia nyata kita, masuk ke dalam alam tidur kita..

Kemaren gw chatting, something that I always do everyday, mengisi waktu ruang atau becanda-becanda sama temen-temen gw. Then come this person membawa berita yang menurut dia buruk, katanya JGC 14 mau ditutup. Bagi orang-orang yang ga tau apakah JGC 14 itu – JGC 14, adalah salah satu room di Yahoo Chat under regional category Under sub Indonesian dan Jakarta Global Chat room (kayaknya semuanya tau yah), gw memang sering ngumpul-ngumpul disitu, bisa dibilang dengkotnya situ karena udh jadi member ‘fourtennerz’ sejak 3 taunan yang lalu.
So, akhir-akhir ini JGC 14 memang sering sepi.. dikarena kesibukan masing-masing orang dengan real-lifenya mereka, atau ada juga yang jarang masuk JGC 14 karena pada kecanduan game online mereka, salah satunya ada orang yang suru gw bikin blog ini.

Jujur, menurut gw room 14 itu ga akan ditutup, hanya mungkin akan terjad regenerasi lagi di room 14 ini, sejak gw chatting, memang 14 udah beberapa kali terjadi regenerasi, dari generasi gw banyak banget anak-anak lama yang gw kenal udah ga chatting lagi karena mereka mulai memiliki kesibukan masing-masing, dan mungkin itulah yang akan terjadi dengan 14 sekali lagi sekarang ini.

Tetapi setiap orang pasti punya pandangan yang berbeda, misalnya temen gw yang satu ini. Dengan blak-blakan dia nanya sama gw,

“De, kenapa sieh harus ada perpisahan ketika ada pertemuan??”

It took me sometimes sebelum gw jawab pertanyaan ini. Bukankah itu hal yang lazim ketika ada pertemuan maka ada pula perpisahan. Memang perpisahan, sedih yah kalo kita denger atau bahkan kalau dipikir, sedih banget kalau sampai perpisahan itu terjadi, tapi bukankah semua orang di dunia hidup dengan destiny yang berbeda.
Kita maju terus ke depan dan mungkin kita akan beristirahat di satu tempat sesaat dimana pertemuan itu akan terjadi dan ketika sudah saatnya kita harus kembali berjalan menuju destiny kita, dimana perpisahan itu akan terjadi..

Mungkin banyak yang akan ga setuju dengan cara pandang gw.. memang gw memiliki cara padang yang sedikit berbeda tentang hidup dan semua kekontrasannya itu.

Tapi satu hal yang selalu gw pegang dan gw percaya, bahwa ketika ada perpisahan, pasti ada lagi pertemuan dan cycle itu pasti akan kembali berputar dan berulang-ulang dalam fase yang sama.

Pertemuan – Perpisahan – Pertemuan


Terkadang perpisahan identik dengan kesedihan, akan selalu ada air mata saat perpisahan itu terjadi. Itu adalah hal yang lazim, hal yang wajar terjadi, karena kita manusia memiliki perasaan.
Bagaimana bila perpisahan itu terjadi sebaiknya kita tersenyum, dan mulai mendoakan perlahan dalam hati agar teman-teman dan sahabat-sahabat kita yang memang harus berpisah dengan kita akan segera mencapai destiny mereka masing-masing, dan doakan supaya suatu hari kita akan bertemu lagi, dengan state kita yang lebih baik, dengan keadaan kita yang mungkin lebih mapan dan jauh lebih baik daripada saat kita bertemu pertama kali..
Pertemuan kedua kali akan lebih baik, bukankah itu yang kita inginkan untuk sahabat-sahabat dan teman-teman kita?

Jadi kenapa kita harus sedih saat ada perpisahan??
khan kalo ada perpisahan pasti ada pertemuan lagi iya ga??

NB: posting blog ini ditujukan buat Uda Araman.. yang katanya mau dd nulis blog tentang perpisahan dan bagaimana dd akan menyikapinya.. Semoga bermanfaat.. and one thing, dimana ada perpisahan, pasti ada pertemuan lagi.. jadi ngapain segh sedih-sedih.. ga akan ada dhe yang ngelock 14 selama kita asik-asik ajah dan selama ga ada yang nora di room… trust me!!