hal yang ga jelas…[Get a LIFE!!!]

pernah denger ada orang sombong yang sombong ga jelas…
merasa mereka superior karena mereka tau segala hal (yang sebenernya pura-pura tau), lalu menjilat bos dengan kepura-puraan dia…
come on guys!!! get a life donk!!
masih jaman yah hari begini faking your own life hanya untuk dapet pangkat yang didapat dari kebohongan..
kemana ajah mas… apa selama ini ditakutin sama murid-muridnya kurang..
kenapa hanya kami yang ga punya orang tua berpangkat di negara ini yang di komplen, sedangkan mereka yang punya orang tua berpangkat ga berani lo komplen..
gw dapet nilai tinggi lo bilang gw nyontek… apa lo ga ngikutin perjalanan bersejarah nilai gw yah yang memang selalu naik, yang memang selalu tinggi…
aduh mas mas.. wakakakakaka.. lucu akh lo…
ketika ditanya “How do you know??” lo jawabnya hillarious banged… “I know because temen gw yang tukang tuk tuk..” (sorry it has to be translated karena I dont want to get anyone in trouble – red)

So… are you superior for that?? gw rasa ga dhe…
dimata gw lo hanya seorang yang suka jilat dekan gw dan manusia yang suka jelek-jelekin muridnya sendiri…

too bad!!!

Leave a Reply

