Kemana kaki ini melangkah??

Kemana sebenarnya kaki ini melangkah?
Kemana sebenarnya kaki ini membawa gw…
Jujur gw ga ngerti kemana sebenarnya semua yang gw lakukan ini berjalan, ke arah yang gw blm tau, ke tempat yang menyakitkan mungkin gw tau itu, hanya kenapa kaki ini terus melangkah, serasa blm lelah untuk melangkah, serasa hati ini masih bisa menerima sakit yang dulu pernah ada..
apakah memang ini diriku? Pencari masalah? Pencari mati istilah gaulnya, ketika telah mengetahui bahwa semuanya akan berakhir menyakitkan tetapi aku tetap melakukannya, hanya demi sesuatu yang selalu gw bilang pengalaman. keingin-tauan gw…
Is that all it takes??
apakah hanya sampai disitu saja yang namanya kehidupan?
aneh bukan.. ada apa dengan dunia, ketika banyak orang sedang bersedih gw adalah salah satu orang yang mungkin sedang ada di puncak kebahagiaan, sampai-sampai pernah gw disebut bersenang-senang diatas penderitaan orang laen, padahal hanya sebuah perasaan senang saja. Tetapi ketika orang-orang bersenang dan bergembira aku bersedih tapi apa yang gw lakukan? Apakah gw bilang mereka bersenang-senang diatas kesedihan gw.. ga khan, yang gw lakukan adalah menyimpan sedih dan sakit gw sendiri, menyimpan semua yang gw rasain sendiri.
Did I ask “why?”
I didn’t… Gw hanya menjalani apa yang ada

Tetapi mengapa kaki ini tetap melangkah ke arah yang lain. Mengapa kaki ini melangkah ke arah yang salah? Ke arah yang bisa disebut menyakitkan. Ke arah yang akan agw sebut sebagai jalan sesat. Kenapa kaki ini tidak bisa melangkah ke arah yang benar, walaupun hati ini dan pikiran ini tau kemana seharusnya gw melangkah..
Salahkah gw?
apakah ini salah gw?
atau hanya gw yang sebenarnya tidak bisa memilih dan memutuskan mana yang benar
dan mana yang salah…

One thought on “Kemana kaki ini melangkah??

Leave a Reply

