Memaafkan..

Gw ga pernah nyangka ternyata memaafkan itu melegakan banged. Bukan berarti gw ga pernah maafin orang sebelumnya, tapi mungkin untuk hal yang satu ini gw berhasil memaafkan tanpa ada rasa dendam atau marah sama sekali dan gw berhasil menjadi orang yang berlapang dada dan berhasil menjadi orang yang bisa mengerti…

Jujur, gw benci pembohong tapi yang saat ini I am experiencing adalah bagaimana aku menjadi a better person [I hope this is true]…
Untuk case yang satu ini, gw memaafkan seorang pembohong, biasanya kalo gw ketemu pembohong, yang bakal kejadian gw bakal cincang abis-abisan thu manusia dan gw ga bakal ngomong sama dia lagi seumur hidup gw, bukan berarti gw benci sama dia, gw hanya ga mau ketemu lagi aja begitu, but not this time.
Kali ini gw memaafkan dia dengan hati yang lapang dan terbuka. Ga ada sama sekali perasaan marah, ga ada sama sekali perasaan benci, mungkin sebel sedikit waktu gw tau yang sebenarnya, apalagi gw tau dari orang laen. padahal gw udh punya rencana gw bakal marahin dia abis-abisan begitu ketemu, tapi yang terjadi malah sebaliknya. Yang terjadi malah gw memaafkan dia dan gw malah ketawa-ketawa bareng dia.

Apakah itu hal yang dilakukan oleh orang yang berlapang dada?
Apakah itu tindakan orang yang baik hati?
Apakah itu tindakan yang benar?
Am I a better person now?

Boleh ga neh gw bangga sama diri gw sendiri? Khan gw udh berhasil jadi baik, aku udh berhasil memaafkan dia, orang yang membohongi gw dengan lapang dada, bahkan dengan senyuman..
Yah emang susah kalo udh terlanjur sayang sama orang, coba gw blm sayang sama dia, udah gw cincang-cincang bagi 10 terus gw jadiin sop buat makan anjing gw…[ngakak!]
Tapi ya sudahlah, toh gw juga udah memaafkan dia, dan tidak menutup kemungkinan untuk kita sahabatan atau bahkan gw rela nungguin dia [kayaknya gw udah gila!]..
tapi udh sayang jadi gimana donkz???

Leave a Reply

