Ada Apa Dengan Dunia Saat INI??


Sebenernya gw udh males hari ini untuk update blog hari ini karena gag ada bahan yang bisa diceritain juga tapi tiba-tiba sesuatu masuk ke otak gw[kayak kerasukan ajah] tapi beneran tiba-tiba sesuatu mengisi otak gw yang biasanya setengah penuh ini dan dari hati nurani gw memaksa gw untuk nulis, karena memang harus ditulis.

Ada Apa Dengan Dunia Saat INI??? itu bukanlah hal yang mudah untuk dijawab, gw yakin, hanya sabagian kecil dari kita yang akan mampu menjawab sebenarnya apa yang saat ini terjadi dengan Dunia kita, dengan Bumi kita dengan ‘tempat tinggal’ kita saat ini.

Beberapa hari yang lalu ada komet atau asteroid atau apalah namanya sebesar lapangan sepakbola yang menuju ke arah bumi, untung saja banyak scientists pinter yang bisa mengalihkan si asteroid ini menjauh dari Bumi, kalau ga, mungkin sekarang Bumi kita ini udah hancur jadi berkeping-keping dan itulah yang akan disebut kiamat oleh manusia. Serem yah kedengerannya, waktu ada komet yang akan menuju ke Bumi dan bakal memporak-porandakan Bumi tempat tinggal kita saat ini, juga ada berita tentang planet merkurius yang mengecil ‘shrinking’ menjadi seperti ‘scars from volcanic eruption’ kacau, planetnya perlahan-lahan mulai mati [bisa ga ya gw pake kata meninggal?] perlahan-lahan planet-planet mulai hancur.

Sebenernya bumi kita juga sudah tua, ga tau dhe udah berapa puluh ribu tahun kalo mau diitung sekarang, atau bahkan akan menjadi berpuluh-puluh ribu tahun, atau berjuta-juta?..Jujur gw ga tau, and according to some scientist, its 4.55 billion years, bayangin,, berapa tua bumi ini, udh ada kalee beratus-ratus ribu generasi atau sudah mencapai milyaran generasi yang pernah hidup di bumi ini. kemudian dari facts ini keluar dhe pertanyaan:
Apakah karena ini Bumi kita ‘mengamuk’ dan mengakibatkan timbulnya ‘natural disaster’ atw bahasa indonya bencana alam?
Jawabnnya gw ga tau, tapi itu mungkin menjadi salah satu alasan utama mengapa terjadi banyak bencana alam, alasan kedua juga mungkin karena dari manusia yang tinggal di bumi sendiri.
Tapi bukannya sekarang zaman udah maju kita kemana-mana pake kendaraan bermotor, kita pake kulkas, nebang pohon untuk bangun rumah gede, untuk mencukupi hidup kita dan mencapai satu phase dalam hidup yang banyak orang bilang sukses. Tapi secara tidak sadar kita menghancurkan bumi kita hanya untuk mencapai kata sukses, karena dari hal-hal yang kita lakukan dan dengan penggunaan chemical atw bahan kimia yang kita gunakan itu merusak bumi kita yang lead to increase of diseases on Earth.
So???
Ada apa dengan dunia kita saat ini?
Apakah kita dapat bertanggung jawab dengan apa yang terjadi kepada dunia dan bumi yang kita tinggali saat ini?
Jawabannya, marilah kita tanyakan pada diri kita masing-masing

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s